Headlines News :
Home » » Info Tentang Konsep Dasar Optimasi SEO

Info Tentang Konsep Dasar Optimasi SEO

Written By Unknown on Monday, February 13, 2012 | Monday, February 13, 2012

gressnet hotspot
Sambung Informasi dari  saungdedimlyd >>
Konsep Dasar Optimasi SEO. Search Engine Optimization (SEO) dapat membantu dalam meningkatkan peringkat website. Namun, apa yang perlu dipahami adalah bahwa sementara SEO dapat dicapai dengan teknik yang baik serta sederhana, tak dielakan pula dapat memiliki dampak negatif yang parah apabila konsep dan fungsi algoritma Search Engine yang tidak dipahami dengan baik atau bahkaan mencoba untuk manipulasi atau dikenal dengan Blackhat SEO.
Konsep Dasar Optimasi SEO

Terlepas dari apakah menargetkan traffik pengunjung lokal atau global, saat ini sebagian besar lalu lintas situs web diarahkan melalui Search Engine. Tak perlu dikatakan bahwa sebagian besar orang yang menggunakan internet sebagai media untuk mencari kebutuhan informasi tentang sebuah produk, layanan, kegiatan dan kolaborasi.

Search engine saat ini begitu jeli, cermat serta sangat cerdas dengan algoritma tentang analisis data dimana tidak satupun yang bisa menebak algoritma tersebut. Jadi, lupakan memanipulasi informasi untuk Search Engine. Jadi berpikir tentang membuat situs untuk pengguna internet dan bukan untuk Search Engine.

Search Engine paling sering digunakan seperti Google dan Yahoo mempertimbangkan lebih dari ratusan faktor-faktor dalam menentukan relevansi hasil pencarian. Dalam jangka panjang pada dasarnya akan menjadi kekayaan konten yang dapat mempertahankan atau meningkatkan peringkat pencarian. Peringkat secara tidak langsung akan ditentukan pada bagaimana relevansi pengguna menemukan situs web. 
Apa Yang Diharapkan Dari SEO
SEO membantu pada terutama dua hal, pertama, memfasilitasi spider crawler agar lebih baik merayapi setiap bagian dari sebuah situs. dan kedua, mereorganisasi konten untuk meningkatkan relevansi berbagai halaman, sebagai pengguna sebenarnya dari situs yang akan memahaminya. SEO tidak menjamin peringkat pencarian namun memungkinkan kolaborasi yang lebih baik antara situs dan Search Engine.
Jangan Coba Untuk Melakukan Cloaking Terhadap Search Engine
Cloaking, yaitu menampilkan halaman web yang berbeda untuk pengguna dan Search Engine. Search Engine kontemporer cukup pintar untuk mendeteksi dan meniadakan sebagian besar jenis upaya manipulasi. Kebanyakan Search Engine mulai mengabaikan Meta tag lama kembali untuk menghindari penyalahgunaan mereka. Mencoba untuk mendapatkan ratusan link lintas menggunakan koleksi link dari sebuah situs.
Share this article :

2 comments:

  1. Tips SEO yang mantap sop,segera dicermati.Makasih banyak infonya,keep blogging and tentunya happy blogging.

    ReplyDelete
  2. Meta Tagna Berkah sop,maksih info SEOnya,selamat beraktifitas and happy blogging aje.

    ReplyDelete

Kutunggu Komentarmu Sampai Tangan Ku melepuh untuk menjawab komentar Agan-Agan eheheh

 
Support : Creating Website | Johny Template
Copyright © 2014. Gress Internet Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Gressnet Hotspot