Headlines News :
Home » » Film My Little Bride

Film My Little Bride

Written By Unknown on Tuesday, February 28, 2012 | Tuesday, February 28, 2012

Stars :
- Moon Geun Young as Bo-eun
- Kim Rae Woon as Sang mi
Director: Ho-joon Kim
Writer: Sun-il Yu
Credited cast:
- Rae-won Kim ---> Park Sang-min
- Geun-Young Moon ---> Seo Bo-eun
- Sun-yeong Ahn --->Teacher Kim
- Bo-kyeong Kim     ---> Ji-su
- In-mun Kim ---> Bo-eun's grandfather
- Ki-yoon Song --->Bo-eun's father
- Eun-Sook Sunwoo --> Bo-eun's mother
- Jin-hie Han ---> Sang-min's father
- Hye-ok Kim ---> Sang-min's mother
- Chang Yun ---> Yong-joo (as Chan Yoon)

Ulasan Cerita
Untuk gadis remaja seusia Bo-eun masa SMU adalah masa-masa yang indah yang semuanya hanya diisi oleh nilai-nilai pelajaran dan tentu saja mencari gebetan, tapi ternyata dunianya menjadi jungkir balik ketika kakeknya menjodohkannya dengan Sang-min teman masa kecilnya yang usianya lebih tua delapan tahun.
Ternyata ketika masih muda kakeknya dan kakek Sang min yang bersahabat baik telak saling berjanji untuk menjodohkan cucunya masing-masing, tentu saja ide perjodohan ini ditolak mentah-oleh Bo-eun karena dia sudah mempunyai cowok yang diam-diam di sukai sejak lama Jung woo seorang atlet softball di sekolahnya. Tapi kedatangan Sang-min telah merubah semua impiannya dia harus menjadi seorang istri di usia yang relatif masih muda, namun gadis itu terpaksa menerima perjodohan itu karena...kakek yang disayanginya itu tiba-tiba saja terkena serangan jantung dan dengan suara yang lemah meminta Bo-eun menerima Sang-min sebagai suaminya. Padahal itu hanya akal-akalan kakeknya saja karena dia ingin memenuhi janjinya kepada kakek Sang min.
Akhirnya mereka-pun menikah tapi Bo-eun tetaplah Bo-eun seorang remaja yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya hal ini terlihat ketika mereka berbulan madu tiba-tiba saja gadis itu menghilang ketika akan naik pesawat dan Sang-mi berbulan madu sendirian dan Bo –eun pergi jalan2 sendiri.

Karena Bo-eun masih sekolah maka pernikahanpun dirahasiakan sampai Bo-eun lulus SMU,bahkan mereka tidur di kamar yang berbeda, ternyata menjadi seorang istri tidaklah muda untuk Bo-eun apalagi Sang-mi memperlakukannya seperti seorang adik dan bukan sebagai seorang istri. Bo-eun diam-diam menjalin hubungan dengan Jung Woo bahkan mereka pergi kencan ketika sedang di toko kaset tidak sengaja adik Bo-eun melihatnya dan merekam keduanya di handycam, Ketika gadis itu mengunjungi keluarganya mereka sedang menonton rekaman yang dibuat oleh adiknya ketika ortunya melihat gambar dia dengan Jung Woo dan bertanya ada hubungan apa diantara keduanya dengan bijak Sang-mi mengatakan bahwa Bo-eun hanya berteman dengan Jung woo

Di sekolah Bo-eun kedatangan guru magang baru yang ternyata adalah Sang mi dan bahkan suaminya itu mengajar di kelas Bo-eun dan tentu saja gadis itu menjadi kesal ditambah lagi ternyata ada guru wanita di sekolahnya menyukai suaminya bahkan sampai datang berkunjung kerumah mereka.
Masalah percintaan Bo-eun semakin rumit ketika kakaknya kelasnya meminta dia menjauhi Joo Woo atau dia akan membongkar rahasia pernikahannya…
Ini Film Lucu Lho memang keluarnya udah lam sich sekitaran tahun 2004 cuma  seru, mungkin di antara sobat ada yang belum lihat atau lupa lagi( mengenang cakaka )
Download Subtitle Indonesia
Info Download disini
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template
Copyright © 2014. Gress Internet Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Gressnet Hotspot