Headlines News :
Home » » Peluncuran Google Chrome 17 Lebih Ngebut

Peluncuran Google Chrome 17 Lebih Ngebut

Written By Unknown on Thursday, February 9, 2012 | Thursday, February 09, 2012

google chrome 17Google Chrome versi 17 adalah Browser versi terbaru yang diklaim menjanjikan pengalaman browsing lebih kencang dan aman.
Info ini di kutip dari detikInet Jumat, 10/02/2012

Kecepatan yang dijanjikan Google selaku peluncur browser ini mampu terwujud berkat proses prerender. Jadi Maksudnya saat pengguna mulai mengetik di kolom alamat (omnibox), Chrome ini akan segera melakukan prerender halaman tersebut sehingga berselancar di dunia Internet pun bisa lebih ngebut.

Chrome kini melakukan pengecekan pada file executable yang didownload pengguna. Pengecekan ini kemudian dilanjutkan dengan pencocokan pada 'daftar putih', untuk megetahui apakah file tersebut mengandung virus atau tidak.

Chrome memang dikenal sebagai browser dengan tampilan sederhana namun memiliki kecepatan yang mumpuni. Selain kecepatan, browser ini juga menjanjikan keamanan dengan melakukan perlindungan pengguna dari pengunduhan program jahat (malicious).

Tapi perlu di ketahui Saya  sempat  baca di forum mengenai Google chrome versi 17 dikatakan  bahwa chrome ini belum terlalu suport untuk Mac OS  karena kenyataanya dia sering crash tapi untuk selain mac os chrome ini normal dan stabil,jadi harap di maklum saja karena setiap  kelebihan pasti ada kekurangan eheheh

Jika sobat Mau mencoba chrome versi 17 ini silahkan download google chrome versi 17 di site resminya.
Semoga menjadi info bermanfaat !!!
download google chrome

Tag Trend

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template
Copyright © 2014. Gress Internet Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Gressnet Hotspot