Headlines News :
Home » » Gressinet Bersosialisasi Melalui Tukeran Link

Gressinet Bersosialisasi Melalui Tukeran Link

Written By Unknown on Friday, November 25, 2011 | Friday, November 25, 2011

Link IHS

Rasanya tak layak untuk saya menerangkan panjang lebar tentang manfaat Tukeran Link atau dalam istilah kita Link Exchange,karena saya yakin sahabat lebih mengetahuinya akan hal ini.Seperti judul postingan ini Gressinet  Bersosialisasi Melalui Sarana Tukeran Link,saya berniat mengenalkan Website ini dengan bertukar link.Sekiranya ada sahabat yang berkenan untuk sedia berukar link dengan Gress Internet Online monggo....,ini saya sediakan khusus untuk ajang silaturahmi kita dalam bertukar link.

Tak ada persyaratan khusus untuk tukeran link ini,sobat tinggal tanamkan Anchor  
Gress Internet Online
dan Link-nya :
http://www.gressinet.com/
Mari tingkatkan ukhuwah dengan bertukar link rame-rame disini,semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai,amin.

disini
Share this article :

23 comments:

  1. Yoi bro,makasih juga linkbacknya.Link IHS juga termuat disidebar Cinta Deras dengan manis,thanks ya,happy blogging ajah.

    ReplyDelete
  2. benar seperti kita harus melakukannya. tak ubahnya seperti di dunia nyata.. link sbat bentar lagi akan ane pasang,,

    NB: tidak pasang friend connectnya.. salam happy blogging

    ReplyDelete
  3. oh maaf friend connectnya baru muncul tu setelah klik dua kali.. thnks

    ReplyDelete
  4. For All: makasih banget ya... tak ada lagi kata-kata yang harus ku ucapkan selain kata "TERIMA KASIH"
    jangan lupa +1 nya di klik ya agan-agan eheheh

    ReplyDelete
  5. Linkmu sudah terpasang sob,pasang balik punya Teteh.Makasih untuk semua kerjasamanya.Selamat pagi selamat beraktifitas.

    ReplyDelete
  6. weehh wann saya hadir lagi nihh...
    wan ada yang mau saya tanyakan nih ke kamu...
    kira-kira artinya (tukar link) itu apa yahhh ??

    Apa artinya kita tukaran benda gitu seperti: baju,tas,celana.dll..??
    hahahahaaa... bercanda wann.. met siang aja buat kamu wann... heheheeee

    ReplyDelete
  7. cyber gun....
    bro..update terus yah...teruskan kreasinya..kite kan teman ngadu lalayangan bahela gening,,,ahihihii

    ReplyDelete
  8. tukaran link ya gan link nya sudah saya pasang :)

    ReplyDelete
  9. mau konfirmasi klo link kamu sudah di perbaiiki silahkan di cek lagi ya :)

    ReplyDelete
  10. link sudah terpasang gan..silahkan di cek..makasih atas kerjasamnya gan..

    ReplyDelete
  11. Can tunduh,tidur sini ach sambil baca-baca.

    ReplyDelete
  12. Sekalian sob link-nya sudah terpasang,,, silahkan dicheck lihat di tab textlink,, linkback-nya ditunggu

    ReplyDelete
  13. salam kenal sobat....kunjungi gubuk ane ya :D

    ReplyDelete
  14. alamat gw dsini sob,,
    http://catatanilmuku.blogspot.com
    thx.. :D

    ReplyDelete
  15. Linkmu sudah terpasang manis sob,pasang balik yach,thanks,happy blogging.

    ReplyDelete
  16. izin meninggalkan jejak
    salam kenal dari HERDIS SURYATNA...
    langsung dipasang linkny y..!

    ReplyDelete
  17. link sudah tertanam disini sob http://www.frewaremini.com/2011/11/freddysamsc.html....terimaksih ya sob sebelumnya

    ReplyDelete
  18. slmt siang gan..linknya sdh terpasang..mohon linkbacknya ya..ditunggu..

    ReplyDelete
  19. bro, link kamu udah aku pasang
    cek aja di sidebar
    pasang balik ya....
    http://azharijustone.blogspot.com/
    kode link aku ada di footer

    ReplyDelete
  20. Dengan manis Banner sobat dah saya pasang di : http://slazhpardede.wordpress.com/tukarlink/

    ReplyDelete
  21. Saya ingin tukar link dengan anda, website kami PPNZ.ORG mempunyai PR 6, silakan kunjungi blog kami dan copy paste script code di widget blog saya, maka secara otomatis anda mendapatkan backlink dari kami. Terima kasih atas kerja samanya
    PPNZ.ORG ==> PAGERANK 6
    < a href="http://ppnz.org">DAFTAR DOMAIN< /a>

    ReplyDelete

Kutunggu Komentarmu Sampai Tangan Ku melepuh untuk menjawab komentar Agan-Agan eheheh

 
Support : Creating Website | Johny Template
Copyright © 2014. Gress Internet Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Gressnet Hotspot