Headlines News :
Home » » Unlocker 1.9.1

Unlocker 1.9.1

Written By Gressnet Hotspot on Friday, December 2, 2011 | Friday, December 02, 2011

unlocer
SOFTWARE UNLOCKER 1.9.1
Mungkin Buat Agan-Agan Para Suhu Software Sudah Gak Asing lagi dengan software ini,..."weukeukeukeu,maf gan aku postingkan juga di blogku" kalo nanya atas dasar apa, aku jawab Atas permintaan teman saya Dia pingin dapat Software ini tapi enggan googling ckakakka... maf friend saya sabit2 loe,.. habisanya dikau kuuleun sih pengennya di suapin teyuuus kaya orok ckakakakkak. (Asdod ). Dan aku ucapin maksih juga buat ashtho software easy yang udah ngengiten aku masalah software ini eheheh.... 
Ini software berguna diantarnya untuk membuka folder yang locked alias di kunci,sebenarnya ini masih ada hubunganya dengan postingan sebelumnya masalah USB Disk Security 6.0.0.126 vs Smadav itu tuh... masalah autorun.inf bawaan smadav, sebagian orang bilang  menjengkelkan karena flash disknya sama anti virus kaspersky dianggap ada virus trojan terus wakakkaka..... tapi jangan bingung buat agan-agan yang belum pasang ni software, pasangkan segera...!!!! "ini perintah bukan lelucon ckakkakak kidding gan!" oh iya hampir lupa Cara pake nya begini colokin flashdisk dan klik kanan folder autorun.inf dari smadav itu lalu  klik unlocker. kemudian delete filenya. Nah jadi mungkin software ini berguna untuk kamu yang bermasalah dengan protected file atau folder. Software ini selain menghapus autorun.inf dari smadav juga bisa menghapus, rename dan move semua file yang biasanya tidak dapat dihapus.
NB : bila foldernya di hiden iktuti langkah memunculkanya masuk ke Explore>>Tool>>Folder Option>> pilih seperi dibawah :
Yo wiss gan SElaMat Buka Celana... ehh Buka Folder yang di locked eheheh Salam Manis Takan Haabis Salam Sayang Takan Hilang dariku ckakakkakak.
Share this article :

2 comments:

  1. Sudah semakin dewasa sob,ane suka gaya bahasamu.Tetap semangat tuk terus berkarya,karena Indonesia perlu uluran tangan-tangan kreatif seperti kalian.Happy weekend and happy blogging.

    ReplyDelete
  2. terlalu...
    teu k buru neangana lur...
    pulangna malem wae...
    hehehe..
    thankz lur ah...

    ReplyDelete

Kutunggu Komentarmu Sampai Tangan Ku melepuh untuk menjawab komentar Agan-Agan eheheh

 
Support : Creating Website | Johny Template
Copyright © 2014. Gress Internet Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Gressnet Hotspot