Headlines News :
Home » » Film Si Kabayan Saba Metropolitan

Film Si Kabayan Saba Metropolitan

Written By Gressnet Hotspot on Friday, December 2, 2011 | Friday, December 02, 2011

SI KABAYAN SABA METROPOLITAN
Jenis Film : Drama, Komedi
Produser : Chand Parwez Servia
Sutradara : Eddy D. Iskanda
Penulis : Eddy D. Iskandar
Pemain : Nike Ardilla, Didi Petet, Benyamin S, Ida Kusumah, Ayu Lestari,Rachmat Hidayat,Mercy Marsita
Size: 409 MB
Jenis Video : mpg
Durasi :94 menit
Tahun : 1992

Ulasan Cerita :
Ben (Benyamin S) dan Joescano (Joescano Jusuph), anak buah Hartawan (Bram M. Darmaprawira), bekerjasama dengan istri Hartawan (Ida Kusumah), ingin membeli tanah milik Kabayan (Didi Petet) dan Abah (Rachmat Hidayat), yang indah. Abah yang diiming-iming jumpa dengan penyanyi dangdut pujaannya (Mercy Marsita), setuju, tetapi Kabayan menolak.
Abah pun mengancam Kabayan untuk tidak boleh lagi berhubungan dengan Iteung (Nike Ardilla), anak Abah. Ancaman itu tidak membuat Kabayan surut, apalagi "jin" Ancol yang tergusur ke tanah Kabayan, membantu Kabayan dengan memberinya "bendo" (ikat kepala) ajaib, yang bisa membuatnya hilang. Untuk Selanjutnya Tonton aja gan ahahah...

DOWNLOAD DISINI
Panduan download disini

Selamat Burukutuk Barakatak Sama kang kabayan ckakakkak!
Share this article :

7 comments:

  1. Si Kabayan yang di paksa mabuk disini khan? Oh ya sob buang tuh verifikasi kata untuk komentar biar cepat masuk.

    ReplyDelete
  2. bukan inimah gan... kalo yang itu yang sikabayan dan anak jin eheheh

    ReplyDelete
  3. Benyamin aku suka gan dengan aktingnya

    ReplyDelete
  4. fuih....bagi penggemar berat almarhumah Nike Ardila pasti demen film ini. Liat ackting do'i yang lugu dan anggun di film ini...nice share and happy blogging!

    ReplyDelete
  5. @Obat Sakit : yoi.... syang skarang tinggal kenangan eheheh

    @Iskaruji dot com : iya gan.. jika skarang masih ada aku juga mo jd penggemar beratnya!!1 ahahahha

    ReplyDelete
  6. bagus banget filmnya dan sekalian mengingatkan masa2 lampau... sukses buatmu wan..

    ReplyDelete

Kutunggu Komentarmu Sampai Tangan Ku melepuh untuk menjawab komentar Agan-Agan eheheh

 
Support : Creating Website | Johny Template
Copyright © 2014. Gress Internet Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Gressnet Hotspot