Headlines News :
Home » » Cara Mendapatkan Dollar di Visitors2cash

Cara Mendapatkan Dollar di Visitors2cash

Written By Unknown on Tuesday, June 23, 2015 | Tuesday, June 23, 2015

Assalamualaikum!! 

Daftarkan Dulu Ling kamu DISINI

Jangan lupa Juga DISINI

Lama kita tidak jumpa Maklum lagi ada kesibukan ehehe, aku cuma mau share aja mungkin dari sebagian pengunjung ada yang suka berburu dollar, ya mungkin buat mengisi kejenuhuan, online tapi dapat duit lumayan kan. yang ini sih ga susah susah amat tinggal kita ikuti aturan nya insyaalloh dapet keuntungan. 

Infonya :
ini bukan sistem PTC tapi ini sistem visitor yang mengunjungi link yang kita share kita dapat imbalan,mudahkan!! kita tinggal register di website tersebut udah gitu share link yang udah di kasih oleh website tersebut.. kalau kita register atau signup kita di kasih balance $2 nah kalau ada yang visit link kita,kita dapat $0,5/visit. untuk payout alias withdraw minimum $30 langsung dikirum ke paypal,payza atau MoneyGram. Link nya bisi di kirim ke website yng lagi trend semisal facebook,twitter, chatroom dll.
dan ini Form Register nya
dan yang terakhir siapa yang minat mencoba klik aja DISINI untuk register. oh ia SKIP AD dulu ya baru register di websitenya! Mungkin Itu aja dulu Makasih yang udah ber kunjung ke Blog saya! 

Wassalamualaikum!!
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template
Copyright © 2014. Gress Internet Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Gressnet Hotspot