Headlines News :
Home » , » Cara Mendapatkan Dollar Dengan PTC dari cashnhits

Cara Mendapatkan Dollar Dengan PTC dari cashnhits

Written By Gressnet Hotspot on Tuesday, June 23, 2015 | Tuesday, June 23, 2015

Assalamualaikum Wr. Wb!

Daftarkan Dulu Ling kamu DISINI

Jangan lupa Juga DISINI

Gimana Puasa Ramadhan ini sahabat semua pada lancar? semoga lancar selalu ya ehehe
kali ini aku mau share Cara Mendapatkan Dollar Dengan PTC dari cashnhits.

Tips buat milih PTC yaitu
  1. Membernya yang masih Sedikit
  2. Melihat status payout setiap harinya
  3. Jangan terayu dengan bayaran yang besar
mungkin diantaranya itu,Nah untuk sahabat semua ini ada PTC yang menurut saya bagus banget karena payout untuk akun paypal $0.6 dan ini kita bisa coba, dan ternyata hasilnya ok meskipun memang per klik nya tidak besar tapi kalau kita rajin insyaalloh dapet kenuntungan besar juga. terpenting :
  1. Sabar
  2. Semangat
  3. Meluangkan Waktu Beberapa Jam saja
  4. Berdoa tentunya supaya tetap sehat dan berhasil.
Langsung Saja ya, soalnya kalau terlalu banyak bicara jadi Anda Malas baca karena eh karena ngomongnya pake tulisan ahaha.
Ok ini  Caranya kamu tinggal klik Aja disini terus register,. ingat pake email yang aktif karena konfirmasi akan dikirim ini data datanya, setelah selesai dibagian Earn Money klik disana ada PTC sama Autosurf tinggal di klik aja iklan nya dan ikutin prosedurnya.
tuh lihat withdraw nya rendah,jadi silahkan coba, semoga sukses oh iya kalau yang belum punya aku paypal daftar dulu ya.

Salam PTC semoga sukses!!

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template
Copyright © 2014. Gress Internet Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Gressnet Hotspot