Headlines News :
Home » » Luna Berhubungan Badan Dengan Kucing Misterius

Luna Berhubungan Badan Dengan Kucing Misterius

Written By Gressnet Hotspot on Tuesday, January 3, 2012 | Tuesday, January 03, 2012

luna kucing
Judul Postingku yang aneh dan tidak nyambung hari ini,Mungkin Empu SEO pun berkata Judul Apaan nich tidak ninggang kana teks, bagusnya Ada Apa Dengan Luna?, Luna Punya anak Kucing, tapi.....kan ada yang berkata apa arti sebuah judul eh salah apalah arti sebuah nama, nah mungkin sebagian agan ada yang bertanya siapa itu LUNA? Kenapa Dengan Luna?,.. LUNA itu sebutan monyet yang ada di sekitaran tempat kerjaku, monyet itu berasal dari makasar yang di bawa ibunya bos saya ke papua uh,... jauh banget,.. emang sih di daerah papua yang namanya monyet jarang lihat ada yang bilang katanya tidak ada, ah,.kagak tau juga ketah,..Sedikit Cerita nich, Sekitar jam 1 siang Kita mau makan siang sama rekan rekan kerjaku, pas kebelakang uh... ada monyet aneh dia lagi memperlakukan kucing seakan akan anaknya, dalam fikirku heran tuh monyet kenapa akrab banget sama kucing jangan jangan,... jangan,... jangan!! ahahahha, terus keluarlah ide cameramen ku weukeukeueku buat ngshot kelakuan si monyet dengan si kucing tersebut.
ambil hp jeprat jepret deh motoin sama ng-shot si luna ahahha  dapeet dech buat posting hari ini, gilaaaa gila,.. kaya tidak ada topik lain aja,.
tapi ini unik lho gan,... kalo di photo emang kayanya tidak kelihatan uniknya tapi coba lihatin secara seksama di vidionya:

Gimana Lutchu kan? bisa bisanya begitu ya,... heraan.. heraan..!!  Semoga bisa memetik hikmah dari video yang agan tonton tadi ahahahah kaya guru ngajiku aja..ngomengnya!!
mangga permios ah,... teu acan ka cai!!! bade teras ngaringkuk nganyam bulu panon "tidur siang gan"!!
Apabila ada Kesamaan wajah Dalam Foto atau video ini silahkan Laporkan ke kantor pos terdekat atau  koment aja gan ahahahah!!
Share this article :

6 comments:

  1. hahahahaa.... lucu dan Ini bukti kalau kasih sayang itu tak mengenal ras ( suku,daerah ) kita semua adalah makhluk yang mulia....ini bukti nyata yang di tunjukan hewan pada manusia bahwa kita melupakan sesuatau yang amat sangat penting selama ini...
    dengan kamu share artikel ini,saya mendapatkan banyak pelajaran penting kawan... nice share and good luck for you

    ReplyDelete
  2. Unik juga lucu,memang monyet kita itu lucu,sayang ga punya kandang yang bagus.
    Benar sob,Mengisyaratkan pada kita bahwa kita harus penuh kasih-sayang terhadap sesama.Hewan saja bisa mencontohkan kebaikan,malu kita sebagai mahluk yang katanya sempurna kalah sama hewan.Dipelihara namun tak diurus!
    Nice post teman,happy blogging.

    ReplyDelete
  3. Oh iya sob,untuk videonya kasih judul Video Hot Luna,judul postingan juga bisa.Insya Alloh post ini bakal mendongkrak trafic.

    ReplyDelete
  4. Mesra banget tuh keliatannya ya bang..hahahyy

    ReplyDelete
  5. Tadinya nggak mau komentar, abiz takut dikatain mirip si tokoh ..hahahahha.

    Lucu banget sob,,, makna yg terkandung didalamnya sangat mendalam bagi bangsa ini yang bermacam2 suku bangsa ,,, peace !!!

    Happy blogging

    ReplyDelete
  6. There a few good reasons to consider about buying one, whatever form of tattoo you are
    looking for. If you've ever visited Mexico and seen Aztec art you'll appreciate the plethora of possibilities that this culture can provide.
    As inside the Celtic design, the Tribal Aries symbol may
    be hidden subtly inside a complicated design in which the symbol could
    be the theme or even the main motif as well as the rest
    with the design was made on that. It is usually best if you possess a tattoo design available if you head into a tattoo parlor.
    When you ultimately get oneself inked, you're going to secure the capability sense a combination of pleasure and satisfaction expected on the reality you're going to really know what it is prefer to get the stuff you take
    a look at in visible to anybody who's frequently qualified to acknowledge it.

    Also visit my web blog ... best tatoo ideas (http://tattoogall.com)

    ReplyDelete

Kutunggu Komentarmu Sampai Tangan Ku melepuh untuk menjawab komentar Agan-Agan eheheh

 
Support : Creating Website | Johny Template
Copyright © 2014. Gress Internet Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
powered by Gressnet Hotspot